≡ Menu

Supension, apalagi tuh?

Ketika menulis posting terakhir di blog berbahasa Indonesia saya, 28oktober.net, saya berjanji untuk memulai suatu blog baru berhubung dengan pergantian status saya memasuki kehidupan sebagai seorang pensiunan. Makanya tak heran kalau saya memilih nama blog ini, 16supension.com.

Ada yang mungkin bertanya, apalagi tuh?

Jawabannya sederhana saja.

Angka 16 saya ambil dari tahun 2016, ketika saya memasuki masa pensiun, tapi bisa juga diinterpretasi sebagai tanggal 1 Juni, yaitu hari saya mulai mengisi blog ini. Sedangkan kata supension sebenarnya kontraksi dari dua kata, ‘sudah pensiun’, yang dalam bahasa Kupang disingkat menjadi ‘supension’!

Itu saja.

Apa yang anda lihat di sini, adalah posting pertama setelah saya menaruh dan mulai memakai program WordPress, sebagai penopang blog ini.

Anda bisa lihat bahwa bentuknya sangat sederhana, karena tujuan saya, dalam beberapa posting pertama, saya akan memulai dengan satu seri postingan tentang bagaimana memulai suatu blog anda dari scratch. Jangan khawatir. Ibarat membangun rumah, yang baru anda lihat hari ini adalah kerangka rumah itu. Perlahan-lahan akan saya bangun blog ini menjadi blog yang enak di mata. Mudah-mudahan enak juga dibaca.

Silahkan isi komentar di bawah, apakah yang anda ingin melihat saya postingkan di sini.

Terima kasih.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment