Hari Ini Tanggal 28 Oktober

Itulah judul postingan pertama saya di 28 Oktober dot net, sebuah blog pribadi berbahasa Indonesia yang sudah berapa tahun tidak aktif lagi dalam arti saya sudah tidak pernah mengisinya.

Anda masih bisa membaca postingan itu di sini.

Blog itu saya bikin di tanggal 28 Oktober 2007, tepat 11 tahun lalu. Setelah pindah ke Honolulu, Hawaii, saya mendapat extra 5 jam, sehingga masih ada waktu setengah jam sebelum tanggal 28 Oktober berakhir.

Saya tak tahu sampai kapan blog 28 Oktober dot net bisa bertahan. Bila anda tertarik akan beberapa tulisan yang ada di sana, saya berharap anda segera download postingan itu sebelum akhirnya blog ini menghilang dari belantara maya ini.

Selain berbagai terjemahan mengenai Qigong (chi kung) dan pengobatan berbagai macam penyakit dengan Qigong, salah satu hal yang sangat saya syukuri dari blog ini bahwa akhirnya karena penggalangan dana lewat blog ini, kami berhasil menggugah hati para dermawan di sebuah Gereja di Pondok Indah, Jakarta dan dananya bisa terkumpul begitu juga bantuan lain yang membuat operasi jantung adik Gratia berhasil. Untuk itu saya merasa sykur bahwa usaha saya tidak sia-sia belaka adanya.

Di hari-hari pertama blog baru ini, saya sempat posting tentang video berikut yang saya temukan dalam salah satu posting di sana. Yang menjadi pertanyaan kita, apakah setelah 11 tahun berlalu, ada kemajuan dalam penanganan masalah ini untuk melindungi anak-anak di Bali khususnya maupun di Indonesia pada umumnya? Semoga!

Akhirnya, saya ucapkan: Selamat Hari Sumpah Pemuda, 2018.

This entry was posted in Catatan Pribadi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *